Yuk Ke Destinasi Favorit Warga Indonesia Berikut Ini Di Waktu Yang Tepat!

Anda pasti ingin pergi ke tempat destinasi favorit dengan harga tiket pesawat murah bukan? Pastinya semua orang ingin pergi dengan budget yang minim.

Karena selain dapat berhemat, Anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Nah, Anda tahu gak ada beberapa tempat destinasi wisata yang menjadi favorit orang Indonesia?

Dan terlebih lagi waktu yang tepat untuk pergi berkunjung kesana? So, you must read this guys!

– Singapura

singapore-changi-jewel-041

Yup! Singapura termasuk destinasi wisata liburan terfavorit warga Indonesia.

Lokasinya hanya satu setengah jam dari Jakarta ini membuat Singapura menjadi destinasi menyenangkan untuk dikunjungi kapan saja.

Ada banyak orang memilih Singapura sebagai tujuan “Short Weekend Getaway”. Selain itu, harga tiket pesawatnya pun tergolong murah sepanjang tahun.

Tapi jika Anda benar-benar menikmati yang terbaik dari Singapura, maka Anda harus berkunjung di bulan Juli, ketika The Great Singapore Sale Berlangsung. Sedangkan di bulan September merupakan waktu pelaksanaan Grand Prix Season Singapore.

Bulan Desember .. Saat Orchard Road dihiasi lampu cantik untuk menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru.

– Kuala Lumpur

petronas-towers-kuala-lumpur-malaysia

Sama seperti Singapura, kunjungan ke Kuala Lumpur yang dekat dengan Indonesia bisa dilakukan kapan saja.

Jika Anda ingin cari tiket murah untuk pergi ke sini, maka ada di bulan Februari. Tapi bagi Anda penggemar MotoGP, waktu terbaik untuk ke Kuala Lumpur adalah bulan Oktober.

– Hong Kong

hong_kong_de_noche

Yang ketiga adalah Hong Kong. Destinasi liburan favorit warga Indonesia ini tidak heran dijadikan tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi, apalagi ketika musim liburan anak sekolah.

Disini terdapat beragam pilihan aneka belanja untuk para orang tua dan Disneyland untuk anak-anak. Dan waktu terbaik untuk pergi ke sini adalah pertengahan September hingga akhir Februari, saat cuaca sedang sejuk.

Di bulan Oktober Anda akan memiliki kesempatan untuk mendaparkan tiket murah ke Hong Kong.

– Lombok

lombok-island-resorts

Bosan ke Bali? Anda bisa pergi ke Lombok. Selain pantai indah yang ada di Lombok, Anda juga bisa menyebrang ke Gili Trawangan, Gili Air, atau Gili Meno.

And … di bulan Agustus hingga September adalah waktu terbaik untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang murah dan pas banget ombak sedang keadaan tenang.

– Medan

4-days-3-nights-medan-tangkahan-tour-package

Hmm siapa yang tidak kenal dengan kota satu ini? Medan!

Medan terkenal dengan wisata kuliner, sejarah, dan alam ini menjadi salah satu destinasi domestik terfavorit warga Indonesia.

Kota Medan memang bisa Anda kunjungi sepanjang tahun karena cuacanya cenderung stabil. Tapi sebaiknya hindari musim liburan akhir tahun, karena selain jalanan sangat padat, harga akomodasi dan tiket pesawat cenderung meningkat.

Nah untuk mendapatkan harga termurah ke Medan ada di bulan September. Di bulan ini, Anda juga bisa sekaligus melihat Festival Danau Toba yang sangat menarik untuk dihadiri.

– Yogyakarta

borobudur

Kota yang dikenal seabgai kota yang kalem, berpenduduk ramah, dan biaya hidup yang tergolong murah, membuat Yogyakarta menjadi destinasi favorit bagi banyak turis. Baik lokal maupun mancanegara suka dengan kota satu ini.

Ada waktu terbaik untuk mengunjungi kota ini ada di bulan mei hingga Oktober. Karena di bulan ini Anda bisa menonton pertunjukan seni Ramayana Ballet di teater terbuka dengan latar belakang Candi Prambanan yang indah.

Tapi, Anda juga bisa temukan tiket termurah ke Jogja di bulan September, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman magis tak terlupakan dari pertunjukan balet Ramayana itu.

Leave a comment