Wakuliner – Nikmatnya Makan Seafood Emperan Di King Seafood Kerang Kiloan

Wakuliner - Wadah Kuliner

Wakuliner – Kamu penggemar seafood, sudah pernah mencicipi kenikmatan kuliner seafood kerang kiloan yang sedang menjadi trend belakangan ini?

Untuk kalian yang berdomisili di daerah Tangeran, kamu bisa mengunjungi King Seafood dan mencicipi kenikmatan kuliner seafood kerang kiloannya yang nikmat. Lokasinya ada di Food Court Pasar Bengkok, Jl. KH Hasyim Ashari, Pinang, Tangerang.

Disini, kamu bisa memilih berbagai jenis kerang untuk disantap. Mulai dari kerang hijau, kerang bambu, kerang darah, kerang simping dan kerang tahu yang disajikan dengan 3 pilihan cara memasak, yakni drebus, digoreng atau ditumis.

Baca juga : Kenapa Harus Makan Salad Buah? Ini Alasannya!

Jika kamu penggemar kuliner bercitarasa pedas, Wakuliner merekomendasikan kerang tumis bisa menjadi pilihan karena bumbunya dicampur dengan menggunakan cabai dan lada. Tapi jika kamu tidak menyukai makanan pedas, kerang tebus dan goreng bisa menjadi alternatif pilihanmu.

Tidak hanya satu jenis kerang saja yang bisa kamu nikmati, karena untuk pemesanan, kamu bisa mencampur berbagai jenis kerang serta menu seafood lainnya. Ada pilihan berapa banyak jumlah yang kamu inginkan, mulai dari setengah kilo, satu kilo atau lebih untuk tiap jenis kerangnya.

Cara menyantapnya juga cukup unik, menu yang kamu pilih akan dicampur dan dimakan langsung diatas meja tanpa menggunakan piring. Tapi, jangan khawatirm karena sebelum makanan kamu dituang, pelayan akan menggelar kertas lebih dulu untuk menjadi wadah makanan pesananmu.

Baca juga : Aneka Sambal Nusantara, Manakah Favorit Anda?

Selain kerang, ada juga beberapa jenis seafood lainnya yang bisa kamu pilih, seperti cumi, udang dan kepiting. Untuk masalah harga, cukup terjangkau. Mulai dari Rp 35.000,- Rp 40.000,- per kilogramnya, tergantung jenis kerang serta cara memasak yang kamu pilih.

Selain itu, ada juga paket yang berisikan beberapa jenis seafood dan dibandrol mulai dari Rp 85.000,- sampai Rp 175.000,- per paketnya. Jadi, bagi kamu yang penasaran atau sedang mencari rekomendasi tempat makan bersama teman maupun keluarga, langsung saja mampir ke Seafood Kerang Kiloan di Pasar Bengkok ini.

Seafood Kerang Kiloan ini buka di hari Selasa sampai Jumat, mulai  jam 6 sore. Sedangkan untuk weekend, yakni hari Sabtu dan Minggu, lokasi kuliner kekinian ini buka mulai dari jam 12 siang.

Baca juga : Mudahnya Pesan Makan Online Dengan Aplikasi

Kamu ingin mencari informasi mengenai makanan maupun kuliner kekinian lainnya?

Jangan pusing. Langsung saja download aplikasi Wakuliner di smartphone kamu, Ada berbagai informasi mengenai kuliner yang ada di Indonesia maupun negara-negar di dunia. Mulai dari makanan tradisional hingga kuliner kekinian.

Aplikasi Wakuliner juga memiliki layanan pesan antar makanan, jadi kalau kamu tidak sempat datang ke tempat makan, restoran maupun kedai makanan kekinian yang sedang banyak digandrungi, kamu bisa memesannya melalui aplikasi pesan makanan online ini.

Leave a comment